Samuel Christianson sudah putuskan masa depan kariernya

Jakarta (ANTARA) - Bek kiri tim nasional U-23 Indonesia Samuel Christianson Simanjuntak mengatakan, dirinya yang kini masih tanpa klub sudah memutuskan masa depan kariernya."Saya dan manajer sudah memiliki rencana. Namun belum bisa saya beritahu saat ini," ujar Samuel kepada Antara di Jakarta, Kamis.Pesepak bola berusia 19 tahun tersebut juga tidak ingin buru-buru menginformasikan ke klub mana dia akan berlabuh.Samuel sendiri masih belum berlaga di klub baik di dalam maupun luar negeri usai berpisah dengan klub Sriwijaya FC, yang dibelanya di Liga 1 Indonesia 2018.Meski demikian, namanya kerap dipanggil ke tim nasional Indonesia. Terakhir, dia memperkuat skuat berjuluk timnas U-23 Indonesia di Piala Merlion 2019 di Singapura.Samuel bisa dianggap salah satu pesepak bola remaja terbaik di Indonesia, khususnya untuk posisi bek kiri.Dia pernah mencicipi latihan di Spanyol bersama Royal European Football Academy (REFA) dan sudah memperkuat tim nasional sejak tahun 2017, saat di mana dia dipanggil ke timnas U-19 oleh pelatih Indra Sjafri.Perjalanannya terus berlanjut ke timnas U-23 dan menjadi bagian dari skuat yang menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.Liga 1 Indonesia musim 2019 sendiri sudah menyelesaikan transfer pemain awal musim. Klub-klub dapat merekrut pemain baru pada jendela transfer di putaran kedua.Baca juga: Persija miliki pengganti Ramdani, kata MamanArema FC tandai awal Liga 1 dengan 3 jersey baru Pewarta: Michael SiahaanEditor: Aditya Eko Sigit WicaksonoCOPYRIGHT © ANTARA 2019 Let's block ads! (Why?)

Samuel Christianson sudah putuskan masa depan kariernya
Jakarta (ANTARA) - Bek kiri tim nasional U-23 Indonesia Samuel Christianson Simanjuntak mengatakan, dirinya yang kini masih tanpa klub sudah memutuskan masa depan kariernya.

"Saya dan manajer sudah memiliki rencana. Namun belum bisa saya beritahu saat ini," ujar Samuel kepada Antara di Jakarta, Kamis.

Pesepak bola berusia 19 tahun tersebut juga tidak ingin buru-buru menginformasikan ke klub mana dia akan berlabuh.

Samuel sendiri masih belum berlaga di klub baik di dalam maupun luar negeri usai berpisah dengan klub Sriwijaya FC, yang dibelanya di Liga 1 Indonesia 2018.

Meski demikian, namanya kerap dipanggil ke tim nasional Indonesia. Terakhir, dia memperkuat skuat berjuluk timnas U-23 Indonesia di Piala Merlion 2019 di Singapura.

Samuel bisa dianggap salah satu pesepak bola remaja terbaik di Indonesia, khususnya untuk posisi bek kiri.

Dia pernah mencicipi latihan di Spanyol bersama Royal European Football Academy (REFA) dan sudah memperkuat tim nasional sejak tahun 2017, saat di mana dia dipanggil ke timnas U-19 oleh pelatih Indra Sjafri.

Perjalanannya terus berlanjut ke timnas U-23 dan menjadi bagian dari skuat yang menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Liga 1 Indonesia musim 2019 sendiri sudah menyelesaikan transfer pemain awal musim. Klub-klub dapat merekrut pemain baru pada jendela transfer di putaran kedua.

Baca juga: Persija miliki pengganti Ramdani, kata Maman

Arema FC tandai awal Liga 1 dengan 3 jersey baru

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Let's block ads! (Why?)