Persibat Batang datangkan tujuh wajah baru

Batang (ANTARA) - Tujuh pemain baru bergabung dengan Persibat Batang untuk memperkuat tim kebanggaan Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pada laga putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019.Pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak mengatakan bahwa menjelang putaran kedua, manajeman terus mengevaluasi performa pemain yang akan dipertahankan dan dilepas pada laga putaran kedua ini."Setelah putaran pertama berakhir, kami terus melakukan perombakan besar terutama dalam komposisi pemain sebagai upaya mengangkat posisi tim," kata dia di Batang, Rabu. Tim Alas Roban kini berada di zona degradasi.Menurut dia, Persibat Batang membutuhkan pemain sayap, bek tengah, penjaga gawang, dan gelandang.Baca juga: Persibat Batang gilas PSPS Riau 3-0"Adapun pemain yang sudah mengikat kontrak bersama Persibat, terdapat beberapa mantan pemain PSPS Riau seperti Ruud Gullit, Dani Namangge, Septian, dan Sembiring. Kami juga sudah mendatangkan Mu'min, Nanda, dan Bagas," kata Bona.Ia mengatakan setelah bergabungnya pemain baru, manajemen telah melepas 10 pemain yang dinilai kurang berkontribusi kepada tim Alas Roban.Ia menambahkan pada awal putaran kedua Liga 2, Persibat akan berangkat ke Banda Aceh untuk menghadapi Persiraja pada 24 Agustus 2019.Baca juga: Persibat Batang gagal raih penuh lawan Babel UnitedPewarta: KutnadiEditor: Jafar M SidikCOPYRIGHT © ANTARA 2019 Let's block ads! (Why?)

Persibat Batang datangkan tujuh wajah baru
Batang (ANTARA) - Tujuh pemain baru bergabung dengan Persibat Batang untuk memperkuat tim kebanggaan Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pada laga putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019.

Pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak mengatakan bahwa menjelang putaran kedua, manajeman terus mengevaluasi performa pemain yang akan dipertahankan dan dilepas pada laga putaran kedua ini.

"Setelah putaran pertama berakhir, kami terus melakukan perombakan besar terutama dalam komposisi pemain sebagai upaya mengangkat posisi tim," kata dia di Batang, Rabu. Tim Alas Roban kini berada di zona degradasi.

Menurut dia, Persibat Batang membutuhkan pemain sayap, bek tengah, penjaga gawang, dan gelandang.

Baca juga: Persibat Batang gilas PSPS Riau 3-0

"Adapun pemain yang sudah mengikat kontrak bersama Persibat, terdapat beberapa mantan pemain PSPS Riau seperti Ruud Gullit, Dani Namangge, Septian, dan Sembiring. Kami juga sudah mendatangkan Mu'min, Nanda, dan Bagas," kata Bona.

Ia mengatakan setelah bergabungnya pemain baru, manajemen telah melepas 10 pemain yang dinilai kurang berkontribusi kepada tim Alas Roban.

Ia menambahkan pada awal putaran kedua Liga 2, Persibat akan berangkat ke Banda Aceh untuk menghadapi Persiraja pada 24 Agustus 2019.

Baca juga: Persibat Batang gagal raih penuh lawan Babel United

Pewarta: Kutnadi
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Let's block ads! (Why?)