Huawei akan luncurkan Watch GT2e di Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Huawei menyatakan mereka akan membawa produk wearable jam tangan pintar Huawei Watch GT2e untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat."Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa HUAWEI WATCH GT2e akan hadir di Indonesia dalam...

Huawei akan luncurkan Watch GT2e di Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Huawei menyatakan mereka akan membawa produk wearable jam tangan pintar Huawei Watch GT2e untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa HUAWEI WATCH GT2e akan hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Kami berharap inovasi yang kami hadirkan melalui perangkat ini dapat mendukung rutinitas yang aktif dan energik serta preferensi dari kaum muda,” kata Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, dalam keterangan pers dikutip Rabu.

Huawei Watch GT2e merupakan perangkat terbaru di seri Watch GT 2, tambahan huruf "e" menandakan kategori baru di produk wearable yang melambangkan anak muda.

Seri "e" ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memantau hingga 100 tipe olahraga, termasuk untuk aktivitas fisik yang ekstrim.

Perangkat ini menjanjikan berbagai fitur yang cocok bagi anak muda sekaligus desain dan inovasi teknologi terbaru dari merk tersebut.

Huawei belum mengungkapkan kapan persisnya produk ini akan diluncurkan maupun berapa harga jualnya nanti di Indonesia.

Baca juga: Realme segera hadirkan produk "wearable"

Baca juga: Fitbit dan Garmin diinvestigasi atas dugaan pelanggaran paten

Baca juga: Apple dan Xiaomi pimpin pasar wearable di Q1

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Let's block ads! (Why?)