DPRD Gorontalo Utara apresiasi pengamanan jelang Idul Fitri

Gorontalo (ANTARA) - DPRD Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, mengapresiasi pengamanan jelang Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah di lintas Sulawesi sepanjang wilayah itu.Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDIP, Djafar Ismail di Gorontalo, Minggu, mengatakan b Beberapa titik pos pengamanan baik di wilayah perbatasan Atinggola, Gentuma, maupun di pusat ibu kota Kecamatan Kwandang, dinilai efektif mendukung pengamanan lintas Sulawesi."Ini kerja bersama yang patut diapresiasi, yang telah dilakukan pihak Kepolisian, didukung TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan jajaran terkait lainnya," kata Djafar.Ia optimistis, lintas Sulawesi akan kondusif untuk dilalui serta aman dan lancar hingga hari H lebaran.DPRD Gorontalo Utara berharap pemerintah daerah memberi penghargaan kepada para petugas yang ditempatkan untuk mendukung pengamanan lintas Sulawesi.Hal itu, kata dia, untuk memotivasi kinerja aparatur dalam mendukung stabilitas keamanan daerah khususnya saat libur hari besar keagamaan."Mereka memilih menjalankan tugas, meninggalkan cukup banyak waktu bersama keluarga. Kinerja ini patut diapresiasi," ujarnya.Ketua Komisi II DPRD Gorontalo Utara Hitler Datau juga berharap sama.Ia optimistis, lintas Sulawesi yang banyak dilalui kendaraan arus mudik, tetap aman dan lancar, meski ramai, mengingat ada beberapa titik lokasi yang tergolong berpotensi macet, seperti ruas jalan Moluo pasar senggol di pasar jajan Kwandang."Beruntung telah ada jalur alternatif sepanjang wilayah Kecamatan Kwandang, membuat kendaraan-kendaraan yang melewati lintas Sulawesi bisa menghindari titik-titik kemacetan di pusat ibu kota," ujarnya. Let's block ads! (Why?)

DPRD Gorontalo Utara apresiasi pengamanan jelang Idul Fitri
Gorontalo (ANTARA) - DPRD Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, mengapresiasi pengamanan jelang Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah di lintas Sulawesi sepanjang wilayah itu.
Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDIP, Djafar Ismail di Gorontalo, Minggu, mengatakan b Beberapa titik pos pengamanan baik di wilayah perbatasan Atinggola, Gentuma, maupun di pusat ibu kota Kecamatan Kwandang, dinilai efektif mendukung pengamanan lintas Sulawesi.

"Ini kerja bersama yang patut diapresiasi, yang telah dilakukan pihak Kepolisian, didukung TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan jajaran terkait lainnya," kata Djafar.

Ia optimistis, lintas Sulawesi akan kondusif untuk dilalui serta aman dan lancar hingga hari H lebaran.

DPRD Gorontalo Utara berharap pemerintah daerah memberi penghargaan kepada para petugas yang ditempatkan untuk mendukung pengamanan lintas Sulawesi.

Hal itu, kata dia, untuk memotivasi kinerja aparatur dalam mendukung stabilitas keamanan daerah khususnya saat libur hari besar keagamaan.

"Mereka memilih menjalankan tugas, meninggalkan cukup banyak waktu bersama keluarga. Kinerja ini patut diapresiasi," ujarnya.

Ketua Komisi II DPRD Gorontalo Utara Hitler Datau juga berharap sama.

Ia optimistis, lintas Sulawesi yang banyak dilalui kendaraan arus mudik, tetap aman dan lancar, meski ramai, mengingat ada beberapa titik lokasi yang tergolong berpotensi macet, seperti ruas jalan Moluo pasar senggol di pasar jajan Kwandang.

"Beruntung telah ada jalur alternatif sepanjang wilayah Kecamatan Kwandang, membuat kendaraan-kendaraan yang melewati lintas Sulawesi bisa menghindari titik-titik kemacetan di pusat ibu kota," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)